Laman

Kamis, 24 Mei 2012

Orang Tuaku

ibu dan ayah adalah orang yang merawat ku hingga seperti ini dan aku berjanji aku nakx akan melahirkan hal ang bisa membahagiakan ibu dan ayahku, mungkin aku dilahirkan tanpa bersaudara tapi aku yakin kalau kehidupan ku seperti ini adalah yang terbaik untuk ku, oleh karena itu, aku harus menyenangkan kedua orang tuaku mereka hanya punya aku untuk membahagiakannya dan merawat seperti mereka merawatku sampai sekarang ini, dia selalu ada dan datang disaat aku senang maupun aku sedang bersedih itulah yang memotivasi aku agar tetap tegar walupun keluargaku selalu dicela oleh orang lain tapi aku dan keluargaku tetap tegar dan selalu menanam kan dalam diri sikap sabar dan tawakan dalam diri ku dan diri keluargaku, hal yang membuat aku hidup sampai sekarang ini adalah semata-mata hanya untuk keluargku yaitu ayah dan ibu ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar